Senin, 21 Mei 2012

MULTIPLIKASI & PROMOSI DARI TUHAN YESUS


Rahasia mengalami Multiplikasi dan Promosi dari Tuhan :

1. BERGAUL INTIM DENGAN TUHAN.
Bergaul Intim dengan Tuhan berarti mau membangun kedekatan dengan Tuhan setiap saat. Banyak orang mudah mengalami kedekatan dengan YESUS, tetapi tidak banyak orang yang sanggup mempertahankan kedekatannya dengan YESUS. Karena kedekatan itu hanya bisa dibangun lewat pergaulan yang intim denganNYA setiap saat.

2. Bernyanyi dan menyembah Tuhan Yesus seolah-olah tidak ada waktu lagi atau tidak ada kesempatan lagi untuk melakukan itu.
Sungguh-sungguhlah memuji Dia karena mungkin tidak ada kesempatan lagi buat kita ketika maut menjemput, jadi jangan sia-siakan kesempatan yang ada.

3. Tidak penting apa yang ingin engkau lakukan, yang paling penting adalah melakukan apa yang Tuhan inginkan.
Hal ini mudah dilakukan kalau kehendak TUHAN sama dengan kehendak kita. Tetapi apa yang terjadi jika kehendakNYA bertolak belakang dengan kehendak kita??? Masalahnya tidak terletak pada “mudah atau tidaknya melakukan kehendak TUHAN” tetapi “mau atau tidak melakukan kehendak TUHAN.” Lakukan saja apa yang menjadi kehendakNYA, Dia pasti memampukan kita melakukannya.

4. Ketika aku berdoa, maka aku sedang membuka pintu bagi Tuhan untuk bekerja.

Ketika kita berdoa berarti kita sedang mengijinkan TUHAN bekerja & berperang bagi kita. Ijinkan DIA yang berdaulat penuh dalam hidup kita.

5. Jangan pernah fokus pada hasil akhir, tapi fokuslah pada PROSES untuk menyelesaikan tugas/pekerjaan yang Tuhan berikan.

Semakin kita fokus pada hasil, maka kita akan semakin kecewa, karena kadang hasil tidak sesuai dengan harapan kita. Fokuslah pada Prosesnya dan anda tidak akan kecewa, karena Proses melahirkan Karakter KRISTUS.




GOD BLESS YOU ALL...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar