Jumat, 04 Mei 2012

Mujizat Kesembuhan dari penyakit Otitis Media

Ini adalah kesaksian pribadi saya sendiri. Saya berdoa kisah ini dapat menjadi Berkat bagi siapapun yang membacanya. Amin.

Sekitar akhir tahun 2009, sewaktu saya menggunakan cotton bud untuk membersihkan telinga, tanpa sengaja kapas dari cotton bud tersebut tertinggal di salah satu telinga saya. Hal itu sama sekali tidak saya hiraukan. Saya benar-benar meremehkan hal tersebut. Walaupun rasanya tidak nyaman tetap saya tahan. Setelah 3 bulan kemudian telinga saya mengalami peradangan dan rasanya sangat sakit sekali. Saya menceritakan semua ke mama saya dan mama sangat marah karena saya meremehkan hal tersebut. Akhirnya mama membawa saya ke bidan dekat rumah dan ternyata bidan tersebut gives up (menyerah) menangani penyakit saya. Bidan tersebut menyarankan agar saya dibawa ke dokter spesialis THT saja.

Sorenya saya diantar adik saya ke dokter THT. Disana saya diperiksa dan diobati. Kapas cotton bud di telinga saya berhasil dikeluarkan. Tetapi telinga saya masih sakit sekali rasanya. Tiap hari telinga saya selalu mengeluarkan cairan dan kotoran, sampai-sampai saya harus menutup telinga saya dengan kapas agar cairannya tidak menetes terus. Hal ini sangat meyiksa saya. Malah sekarang kedua telinga saya terasa sakit semua padahal yang kemasukan kapas hanya satu telinga. Akhirnya saya pergi memeriksakan diri ke salah satu dokter umum yang ada di kota saya. Dari pemeriksan tersebut diketahui kalau saya mengidap penyakit Otitis Media, yaitu peradangan pada telinga bagian tengah. Sebenarnya sebelum memeriksakan ke dokter, saya sudah tahu kalau saya terkena Otitis Media karena saya aktif mencari info tentang penyakit telinga dari Internet. Dari dokter umum tersebut saya diberi obat berupa pil yang sangat banyak. Selesai menghabiskan pil-pil tersebut penyakit saya sembuh. Saya gembira sekali, tapi ternyata itu hanya sesaat. Beberapa waktu kemudian penyakit saya kambuh lagi. Telinga saya mengeluarkan kotoran tiap hari. Saya memutuskan untuk pergi ke dokter umum itu lagi. Setelah obatnya habis, penyakit saya selalu kambuh. Saya sering berobat ke dokter umum itu dan hasilnya selalu begitu. Sembuh sementara tetapi kambuh lagi, selalu begitu terus. Selama ini saya selalu berdoa agar TUHAN YESUS menyembuhkan penyakit telinga saya tetapi Doa saya belum dijawabNYA.

Saya memutuskan untuk menghentikan berobat ke dokter, saya mau menunggu Mujizat Tuhan saja. Pada pertengahan bulan April 2012, tiap pulang kantor saya selalu menggunakan headphone di kedua telinga saya untuk mendengarkan lagu-lagu rohani agar tidak jenuh selama diperjalanan pulang. Hal itu berlangsung setiap hari dan tanpa saya sadari penyakit itu sudah sembuh karena saya merasakan kedua telinga saya sangat normal seperti dulu sebelum telinga saya kemasukan kapas cotton bud. Praise The Lord.....Puji Tuhan, Dia tahu waktu terbaik untuk menjawab doa-doa kita. Setelah 2 tahun lebih, akhirnya Dia menjawab doa saya. Yang terpenting adalah tetap menantikan pertolonganNYA dengan percaya dan tanpa keraguan. Dia sanggup memakai siapapun atau apapun yang kita pandang remeh untuk menolong kita. Dia telah memakai headphone saya untuk menyembuhkan penyakit saya. Apapun kondisi anda saat ini, tetaplah berserah dan berharap total padaNYA. Jangan palingkan muka anda dariNYA, tetaplah Fokus pada YESUS. Dialah Jawaban dalam hidup kita. Halleluya...Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar