Senin, 21 Mei 2012

MEMBERITAKAN INJIL PADA PENDERITA TUMOR GANAS

Memberitakan Injil itu INDAH BANGEEEEETTTTTTTTTT

Nggak nyangka banget pada waktu saya sedang bekerja, tiba-tiba ada yang masuk ke ruangan tempat saya bekerja. Ternyata ada 1 ibu tua dengan benjolan besar di dahinya berniat minta sumbangan untuk membiayai penyakitnya. Ternyata ibu tersebut menderita tumor ganas dan tidak memiliki uang untuk berobat. Sebenarnya ibu tersebut sudah pernah mengoperasi tumornya, tetapi tumor itu tumbuh lagi karena sudah termasuk tumor ganas. Setelah saya memberikan uang pada ibu tersebut, saya memberanikan diri mendoakan & memberitakan INJIL padanya. Ibu tersebut dengan senang hati saya doakan, beliau juga mau mendengarkan penjelasan saya tentang YESUS. Saya yakin bahwa Firman yang saya taburkan pada ibu tersebut tidak akan sia-sia. Saya yakin ibu tersebut tidak hanya disembuhkan, tetapi juga diselamatkan oleh Tuhan Yesus. Aaaammmiiinnnnn.
Gunakan setiap kesempatan yang Tuhan berikan untuk memberitakan Injil. Kesempatan itu adalah celah yang Tuhan bukakan agar kita bisa menyelamatkan jiwa orang lain.
Jangan Egois....Jutaan jiwa yang terhilang di luar sana membutuhkan YESUS....Jangkau & selamatkan mereka dari api neraka.


JADILAH PENJARAH NERAKA BAGI KRISTUS DI MUKA BUMI INI.




GOD BLESS YOU ALL...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar