Rabu, 04 Juli 2012

Pewahyuan kepada Rev. Dr. Jaerock Lee


PAKAIAN SURGAWI

Di surga, pada dasarnya setiap orang mengenakan pakaian yang putih, cemerlang, dan berkilauan. Bahannya lembut dan sangat ringan bagaikan tidak mempunyai bobot serta mengayun dengan indahnya.
Karena tingkat kekudusan yang dicapai setiap orang berbeda-beda, maka cahaya yang keluar dari pakaian dan terangnya juga berbeda.
Semakin seseorang mencerminkan hati Allah yang kudus, semakin terang cahaya pakaiannya.
Tergantung seberapa banyak Anda bekerja bagi kerajaan Allah dan memuliakan Dia, demikian pula pakaian dengan berbagai jenis desain dan bahan yang sesuai akan diberikan.
Karena itu, bagi mereka yang masuk ke Yerusalem Baru atau yang telah banyak mendukung perluasan kerajaan Allah akan menerima pakaian yang indah, beraneka warna, dan cemerlang.
Di satu pihak, jika tidak banyak yang Anda lakukan bagi kerajaan Allah, Anda hanya akan menerima sedikit pakaian di surga. Sebaliknya, jika Anda bekerja sangat banyak dengan iman dan kasih, Anda akan menerima jumlah pakaian yang tidak terhitung banyaknya yang terdiri dari berbagai warna dan desain.
Allah akan memberikan pakaian-pakaian dengan berbagai atribut untuk menunjukkan kemuliaan dari setiap orang; seperti halnya seorang anggota keluarga kerajaan di masa lampau menyatakan kedudukannya dengan memakai atribut khusus di pakaian mereka, demikian pula pakaian-pakaian di surga dengan berbagai atribut untuk menunjukkan kedudukan dan kemuliaan seseorang di surga.
Misalnya ada atribut “Pujian”, yakni untuk mereka yang menyanyikan pujian dalam hidup mereka dengan hati/pikiran yang penuh ucapan syukur atas kasih dan anugerahNya atau mereka yang menyanyi untuk memuliakan Allah.
Juga ada atribut “Sukacita” dan “Ucapan Syukur”, yakni bagi mereka yang benar-benar bersukacita dan bersyukur di dalam hati mereka karena mengingat anugerah Allah yang sudah memberikan hidup yang kekal dan kerajaan surga, walaupun melalui banyak sengsara dan pencobaan di dunia ini.
Juga ada atribut “Doa”, yakni bagi mereka yang berdoa dengan hidup mereka yang sudah diserahkan bagi Kerajaan Allah.
Namun, dari antara semua atribut, yang paling indah dan yang paling sulit diperoleh adalah atribut “Kemuliaan”. Atribut ini diberikan hanya bagi mereka yang melakukan segala sesuatu untuk kemuliaan Allah dari dasar hati mereka. Atribut “Kemuliaan” ini khusus diberikan kepada mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat sulit dan sangat banyak bagi Kerajaan Allah, serta memberikan kemuliaan yang besar untuk Tuhan. Karena itu, mereka yang mengenakan pakaian dengan atribut “Kemuliaan” adalah mereka yang berkedudukan paling mulia di dalam Kerajaan Surga.

By : pedson.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar