Sabtu, 07 Juli 2012

BERKAT LUARRRRRRRRRR BIASA DARI TUHAN


400 JUTA PER BULAN DARI TUHAN


Jika ada orang yang mengatakan, "Tahukah Anda bahwa per bulan Anda menerima 400 juta rupiah dari Tuhan?" mungkin Anda berpikir orang yang bertanya itu sedang bergurau atau asal omong.

Beberapa orang sedang bercakap-cakap tentang memberi kepada Tuhan. Lalu salah seorang di antaranya berkata, "Saya heran kalau ada orang yang tidak mau memberikan persepuluhan dan persembahan kepada Tuhan! Tuhan itu luar biasa baik. Seorang ahli medis pernah menghitung kebutuhan oksigen dan nitrogen yang diperlukan untuk satu orang bernafas selama sebulan. Lalu ia mendapati angka 400 juta rupiah!"

Hmmm, fantastis bukan! Dan kita menerimanya begitu saja dari Tuhan, karena kasih-Nya pada kita tanpa syarat. Dan kita telah bernapas sekian bulan, sekian tahun, sekian puluh tahun.

Disamping kebutuhan kita untuk bernapas, Tuhan juga melimpahkan aneka berkat, baik berkat jasmani maupun berkat rohani. Dan damai sejahtera-Nya tidak pernah kering bagi orang yang melakukan hal yang benar.

Jika kita sudah menyadari hal ini, maka yang kita inginkan adalah memuji Tuhan, membalas kasih-Nya, mengabarkan Injil keselamatan, menjadi saluran berkat untuk sesama dan melakukan semua perkara yang baik.

Dan kita mau berseru seperti Daud, "Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!" (Mazmur 34:9).

GOD IS GOOD ALL THE TIME.....AND ALL THE TIME GOD IS GOOD......

GOD BLESS YOU ALL....


By : www.pondokrenungan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar