Sabtu, 14 Juli 2012

I SEE THE GIANT IN MY DREAM!!!!!

Pagi ini saya bangun subuh, waktu menunjukkan hampir pukul 4 pagi. Saya bangun dan pergi ke toilet sebentar. Setelah itu saya bersekutu dengan TUHAN. Saya mulai dengan pujian & penyembahan. Saya dapat merasakan atmosfir yang "aneh." Saya dapat merasakan kehadiran kuasa kegelapan, tetapi saya lawan dengan pujian & penyembahan. Akhirnya saya dapat merasakan kedamaian. Setelah itu saya membaca alkitab, berdoa & mengakhiri saat teduh saya. 

Waktu menunjukkan pukul 5 lewat, saya memutuskan untuk tidur sebentar. Dalam tidur saya bermimpi. Saya lupa awalnya bagaimana tetapi yang saya ingat saya tiba-tiba berada di medan pertempuran dengan membawa banyak sekali pedang mainan. Pedang tersebut saya bagikan kepada banyak orang yang ada dalam mimpi saya. Kami sedang diperhadapkan dengan seorang raksasa yang sangat besar dan mengerikan. Banyak teman-teman saya yang berdiri mematung dan tidak dapat bergerak setelah berusaha melawan raksasa tersebut. Teman-teman saya tersebut seperti terkena ilmu sihir dari raksasa tersebut. Banyak orang hanya berani melihat hal itu dari jauh. Entah kenapa saya berani mendekati teman-teman saya tersebut. Saya mengatakan perkataan profetik dan mematahkan kuasa gelap yang mencengkeram teman-teman saya dengan Nama YESUS. AJAIB sekali, setelah saya selesai mematahkan kuasa gelap tersebut, seluruh teman-teman saya yang pada awalnya seperti patung tiba-tiba dapat hidup kembali & bergerak. Saya memberitahukan pada mereka untuk meneriakkan secara bersama-sama Nama YESUS. Setelah kami bersama-sama meneriakkan Nama YESUS, raksasa tersebut mengincar saya. Dia terus saja mengejar saya. Kemanapun saya lari untuk bersembunyi, dia terus mengejar. Saya merasa takut sekali. Sewaktu dia mendekat, saya berusaha menusuk perutnya dengan pedang mainan yang ada di dalam tangan saya dengan menyerukan Nama YESUS berkali-kali, tetapi dia tidak terluka karena saya hanya memakai pedang mainan. Dia malah mengatai saya gila karena saya menyerukan Nama YESUS. Saya merasa semakin takut dan penasaran kenapa TUHAN YESUS tidak mau menolong saya. 

Tetapi TUHAN YESUS tidak tinggal diam. Setelah itu saya melihat tiba-tiba pedang mainan saya berubah menjadi pedang asli yang begitu indah dan besar. Dan pedang tersebut telah menusuk perut raksasa tersebut. Raksasa tersebut akhirnya dapat dikalahkan dan dihancurkan. PRAISE THE LORD....Dia tidak pernah tinggal diam jika biji mataNYA disakiti. Mimpi saya tersebut menyadarkan saya bahwa sekarang ini banyak orang-orang yang menjadi tawanan iblis dan tidak dapat melepaskan diri. Tugas kita sebagai anak TUHAN adalah merebut mereka. Kita harus bangkit menjadi Penjarah Neraka bagi KRISTUS. Menjarah sebanyak-banyaknya jiwa agar mereka mengalami keselamatan KRISTUS. Jangan menjadi anak TUHAN yang hanya mementingkan diri sendiri. Inilah saat dimana kita harus makin melekat pada TUHAN. Kalau anda adalah anak TUHAN tetapi masih hidup dalam dosa, segeralah bertobat hari ini. Sebesar apapun dosa anda, DIA sanggup mengampuni dan melupakannya, asal kita benar-benar bertobat dengan tulus hati. Kembalilah pada pelukan BAPA. DIA sangat merindukan anda. Berlarilah padaNYA sekarang ini juga. Pertobatan itu bukan esok hari tetapi hari ini.  

Kalau mungkin anda bukan pengikut KRISTUS, saya ingin mengatakan sesuatu bahwa keselamatan itu hanya dapat diperoleh di dalam Nama YESUS. Agama tidak akan pernah bisa menyelamatkan manusia, yang sanggup menyelamatkan hanyalah YESUS KRSTUS. Jadikan DIA sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT hidup anda. Saya akan menuntun anda dengan Doa dibawah ini :
Tuhan YESUS KRISTUS hari ini saya mempercayaiMU, saya ingin ENGKAU menjadi TUHAN dan JURUSELAMAT hidup saya. Ampunilah segala dosa-dosa saya di masa lalu (sebutkan dosa-dosa anda dan mintalah ampun dengan tulus). Saya ingin ENGKAU selalu menuntun saya kepada jalan kebenaran. Tunjukkanlah jalan-jalanMU setiap hari kepada saya dan saya mau mengikutiMU seumur hidup saya. Amin.

Setelah itu pergilah ke gereja dan bacalah alkitab setiap hari. Hidup anda tidak akan sama lagi. Anda akan mengalami kedamaian dan sukacita yang tidak akan pernah anda jumpai dimanapun kecuali di dalam YESUS KRISTUS. Hiduplah dengan benar dan nantikanlah kedatanganNYA yang kedua untuk menjemput kita yang setia melakukan KehendakNYA. Amin.

JESUS LOVES YOU ALL....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar