Rabu, 11 Juli 2012

MEMBERITAKAN INJIL LEWAT DOA

Saya memiliki Budhe yang sedang sakit stroke. Budhe saya belum percaya TUHAN YESUS walaupun sudah sering mendengar berita mengenai INJIL. Beliau belum mau membuka hatinya untuk TUHAN YESUS.

Sore ini Budhe menelepon saya, beliau bilang sedang berada di Rumah Sakit untuk berobat. Memang Budhe sering sekali berobat karena penyakitnya tersebut. Selama ini saya belum berani memberitakan INJIL kepadanya, tetapi saat ditelepon tadi saya memberanikan diri untuk mendoakannya di dalam nama YESUS dan Budhe setuju. Saya mendoakannya dengan berlinang air mata karena hati saya hancur melihat jiwanya yang belum diselamatkan. Budhe saya juga menangis sewaktu saya mendoakannya. Saya sangat yakin bahwa ROH KUDUS tadi telah menuntun saya untuk mendoakannya agar beliau dapat mendengar lagi tentang TUHAN YESUS. Saya yakin saat ini ROH KUDUS sedang bekerja & menjamah hatinya. Saya yakin ROH KUDUS tidak hanya menyembuhkannya, tetapi juga memulihkan hati & menyelamatkan jiwanya. 

Saya percaya bahwa Budhe saya pasti diselamatkan oleh TUHAN YESUS untuk menyelamatkan keluarganya & orang-orang yang terhilang lainnya. AAAAAAAMMMMMMMIIIIIIIINNNNNNNNNN.

Isi hati Bapa adalah jiwa-jiwa. Kalau kita mengaku mengasihi Bapa, berarti kita juga mengasihi mereka yang terhilang karena itulah isi hatiNYA. Tangisi mereka di dalam doa & beritakanlah INJIL kepada mereka. 

Miliki Gaya Hidup yang dengan tulus mau menabur air mata untuk jiwa-jiwa yang terhilang.

JESUS LOVES YOU ALL.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar